Senin, 21 Maret 2011

TVXQ Rilis 'Before U Go MV' Full Version


Setelah awal bulan ini merilis video musik untuk Before U Go dari album repackage mereka, TVXQ kini kembali dengan video musik full yang lamanya sekitar 16 menit, pada tanggal 21 Maret 2011.
Disutradarai oleh Jo Soo Hyun, syuting video klip ini berlangsung di daerah sekitar Kangnam, Incheon, dan Ilsan untuk total lima hari. Selain Changmin dan Yunho, klip ini dibintangi oleh aktor Choi Jong Yoon dan Go Ara yang mana mereka semua berada di bawah naungan SM Entertainment.
"Video musik ini menggabungkan tiga lagu dari album repackage TVXQ (Keep Your Head Down, Before U Go dan Story I Don't Want to Believe). Selain itu director music hebat, Lee Dong Jun (yang terkenal berkat film IRISH dan SHIRI) bekerja dengan team dari drama ATHENA untuk menggarap sound hingga bisa mencapai level kesempurnaan ketika dirilis," ucap salah seorang perwakilan SME.
Seperti tersirat pada video sebelumnya, full versi dari video klip ini menceritakan detail cerita di belakang keputusan Choi Jong Yoon untuk mengkhianati kedua temannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar