Selasa, 15 Maret 2011

Song Hye Kyo Resmi Jomblo



Kabar bagus nih buat para pecinta Hye Kyo, dia sekarang jomblo lagi.....
Hyun Bin dan Song hye kyo dikabarkan resmi putus lho, ini dibenarkan oleh
kedua manajemen dari Hyun Bin dan Song Hye Kyo, berupa surat yang di terbitkan oleh Nate News tanggal 8 Maret waktu Korea.

“Kami ingin memberitahukan kepada publi bahwa Hyun Bin dan Song Hye Kyo memutuskan untuk berpisah awal tahun ini. Keduanya bertemu tahun 2008 lewat drama The World They Live In,dan mengumumkan kebersamaannya pada publik tak lama kemudian.

Sayangnya, akibat kesibukan mereka di berbagai drama, film, dan kegiatan di luar negeri, keduanya tak bisa saling memberi perhatian satu sama lain. Banyaknya sorotan dari luar membuat mereka tertekan, seperti juga rumor mengenai perpisahan keduanya. Mereka tak punya waktu atau kebebasan untuk mengatasi masalah yang mereka alami, hingga menimbulkan jarak dalam hubungan keduanya.

Akhirnya, keduanya sepakat untuk berpisah awal tahun ini. Hyun Bin dan Song Hye Kyo tidak merilis pernyataan resmi karena mereka tak ingin terus-menerus jadi sorotan publik. Hyun Bin juga tidak ingin ada masalah pribadi saat menyapa penggemarnya untuk terakhir kali sebelum bergabung di militer.
Inilah alasannya menunda kabar ini sampai 8 Maret 2011.
Dia memohon maaf untuk tidak menyampaikan informasi ini lebih awal. Keduanya akan tetap berkarya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar