Senin, 28 Maret 2011

JYJ Batal Konser?


Hiks hiks....berita buruk nih..... :(
Ada berita mengejutkan dilansir oleh C - Jes Entertainment tentang pembatalan konser JYJ di Indonesia. Hal ini ditenggarai karena adanya beberapa hal yang belum dipenuhi oleh promotor Indonesia untuk mendatangkan bintang Asia tersebut.
Sabtu, (26/03) C - Jes Entertainment secara formal mengumumkan tentang pembatalan ini, ""Kami sudah mengingatkan promotor Indonesia berkali-kali karena mereka tidak memenuhi kontrak, namun mereka tetap melakukan pelanggaran, maka tidak ada pilihan lain selain pembatalan karena kami tidak melihat adanya perkembangan yang lancar dalam persiapan konser," seperti dilansir oleh c-jes.com.
"Kami berusaha keras untuk tidak membatalkan konser karena banyak fans telah menanti-nanti JYJ, namun setelah mempertimbangkan kemungkinan buruk yang mana bakal berpengaruh kepada imej JYJ, dengan sangat menyesal keputusan final kami adalah melakukan pembatalan," demikian tulis mereka.
Namun ternyata bukan hanya di Indonesia, konser di Singapura pun sempat bermasalah. "Selain itu, mengenai konser di Singapura, karena kami masih dalam proses pergantian promotor dan berkonsultasi dengan pihak Singapura, Jadi tolong sabar menunggu pengumuman resmi dari konser Singapura," lanjutnya.
"Indonesia adalah satu-satunya tempat yang kami cancel sejauh ini, dan kami akan memberi pemberitahuan tentang perubahan dan tambahan tempat konser. Terima kasih atas pengertiannya," tutup sumber tersebut.
Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak promotor Indonesia yaitu Dreamcatcher, sehingga informasi pembatalan ini masih sepihak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar