Senin, 28 Maret 2011

Dong Hae Berinvestasi di PC Bang Shindong


Donghae telah mengungkapkan kalau dia berinvestasi pada PC bang Shindong.
Donghae berpartisipasi sebagai MC sementara di rekaman terbaru MBC Every1′s Super Junior’s Foresight untuk menggantikan Yesung yang sedang sakit. Donghae mendemonstrasikan kemampuan2 hostnya dan membuat semua orang tertawa dalam setiap segmen acara, padahal ini adalah pertama kalinya dirinya menjadi MC.
Untuk mengetes kapasitas paru2 mereka, MC2 dan bintang tamu bermain sepak bola dengan meniupkan keudara melalui mulut mereka. Mereka kalah dalam permainan dan menerima sebuah hukuman. Saat Donghae and Leeteuk harus “menjilat’ (membaik2an) Shindong, Donghae membawakan subjek pembicaraan dari PC Bang yang baru dibuka Shindong.
Leeteuk dengan cepat mengiklankan PC Bang Shindong dan Donghae lalu mengungkapkan kalau dia secara finansial membantu Shindong membuka PC bang. Kim Taewoo yang muncul sebagai bintang tamu berkomentar kalau  tidak ada yang bisa mengalahkan dukungan uang, yang memenuhi studio dengan tawa.
Cerita tentang investasi Donghae di PC Bang Shindong ini akan diungkapkan di MBC Every1′s Super Junior’s Foresight, pada hari rabu 30 maret jam 11PM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar