Senin, 28 Maret 2011

Suju M di Taipei


Setelah tiba di Taipei kamis lalu, terungkap kalau member2 Super Junior-M akan tinggal di Taiwan selama dua bulan untuk mempromosikan mini album terbaru mereka, “Perfection
Mereka akan tinggal di sebuah apartemen sewaan dan dijadwalkan akan mengambil pelajaran2 Mandarin setiap hari dari seorang guru lokal. Diluar kedelapan member, Si Won and Donghae digambarkan yang paling mahir dalam bahasa. Si Won telah mempelajari bahasa mandarin selama 3 tahun sekarang dan bisa bercakap2 dengan lancar. Sedangkan untuk Donghae, dia merasa kalau dia benar2 bagus di pelafalan dan benar2 berkemampuan dalam memilih baris2 (kata).
Anehnya, Kyuhyun menyangkal, Pelafalannya benar2 buruk!”
Eunhyuk masih menyesuaikan diri dengan masakan lokal, dan membeli sebuah bundle kimchi besar dari pasar sehari sebelumnya. Sedangkan untuk Sungmin, dia terlihat bisa beradaptasi dengan baik. Ia berkomentar, “Saya makan dengan sangat baik, saya rasa berat badan saya bertambah.” Sementara itu, Henry mengatakan, “Ibu saya di Taipei, jadi dia salt baked chicken untuk kami.”
Meskipun mereka akan menyukai tur Taipei, melihat fans menyewa kendaraan2 dan mengejar mereka yang membuat mereka menjadi sedikit lebih  reclusif. Donghae menghela nafas, “Saya berharap kami bisa tur Taipei dengan normal dan kami berharap kalau fans tidak terlalu menancapkan kami kami begitu dekat dan memberikan kami beberapa ruang privat.
Disamping promosi SJ-M, Donghae and Si Won juga akan menambah 2 bulan lagi tinggal disana untuk syuting drama Taiwan “Extravagant Challenge“, bersama Ivy Chen and Bianca Bai.
Meskipun keduanya belum pernah bertemu kedua artis tersebut, Zhou Mi telah mengkhawatirkan tentang tinggi badan Donghae dan bercanda “jangan berdiri disampingnya!”
Si Won telah melihat foto2 mereka dan mengatakan dalam bahasa, “Saya rasa mereka benar2 cantik dan ini sebauah kehormatan syuting dengan mereka.”
Untuk adegan2 ciuman, Si Won mengatakan “Saya mengerti kalau ada adegan2 ciuman dalam komik, tapi saya belum mendapatkan skrip jadi saya tidak tau.
Namun Donghae menekankan pada pentingnya memiliki adegan2 ciuman , “Ini bukannya apa yang saya inginkan, tapi pemirsa. Semua orang mencintai keromantisan.
Eunhyuk bercanda, “Donghae selalu berlatih adegan2 ciuman dengan manajernya.
Karena lagu terakhir mereka dinominasikan di Golden Melody Awards, Zhou Mi berharap untuk nominasi lainnya dengan album baru mereka, yang sejauh ini telah terjual 20,000 copiy di Taiwan. Dia mengatakan, “Saat ini kami sedang fokus pada usaha2 kami di Taiwan dan jikaPerfectiondinominasikan, ini akan menjadi perfection!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar