Rabu, 23 Maret 2011

Kim Jaejoong Datang Lebih Cepat


Konser JYJ di Indonesia yang bakal dilaksanakan pada tanggal 9 April merupakan rangkaian dari World Tour Concert. Selain di Indonesia, JYJ juga berencana mampir ke beberapa negara tetangga seperti Singapura dan Thailand.
"Konser di Asia, antara lain Bangkok, Indonesia, Singapura.Akan ada surprise-surprise dari mereka. Sebenernya sebelum album THE BEGINNING mereka punya mini album, dan mereka akan nyanyiin lagu-lagunya," ucap Tita Ardiati, President Dreamcatcher Indonesia, selaku promotor kedatangan JYJ ke Indonesia, Rabu (23/03).
Dalam konferensi pers kedatangan JYJ ke Indonesia ini, ada kabar gembira bagi penggemar salah satu anggota JYJ, Jaejoong. Pria cantik tersebut dikabarkan bakal datang lebih cepat untuk mempersiapkan konser sebab ia berperan sebagai show director.
"Untuk konser Asia, salah satu personelnya, Kim Jaejoong, akan jadi show director. Dia akan datang lebih cepat nanti," ucap promotor tersebut.
Alasan dipilihnya JYJ sendiri untuk didatangkan ke Indonesia adalah karena boyband ini memiliki penggemar yang cukup banyak di Indonesia.
Kenapa JYJ? "Tahun lalu, kita pernah umumin kita bakal datangin artis-artis K-pop. Kita buka polling, dan liat banyak yang request. Ada satu forum, beranggotakan 8.500 orang, spesifik minta invite JYJ. Marketnya masih bagus," ucap President Dreamcatcher tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar