Selasa, 22 Maret 2011

Pernikahan Barbie Hsu


Artis cantik asal Taiwan, Barbie Hsu menggelar pesta pernikahan dengan miliuner China Wang Xiaofei kemarin, Selasa (22/03). Pernikahan keduanya menarik banyak perhatian sejak mereka mendaftarkan pernikahan mereka sejak 16 November tahun lalu, di Beijing.
Pesta pernikahan keduanya sendiri sebenarnya dilangsungkan secara tertutup. Namun tampaknya ada beberapa pengunjung dalam pernikahan tersebut yang tak mampu menahan diri untuk tidak mengupload foto-foto pernikahan artis yang terkenal dengan perannya sebagai San Chai dalam serial METEOR GARDEN ini.
Seperti dilansir situs myvisitingcard.com, Barbie sempat mengeluarkan pernyataan bahwa ia menginginkan pernikahan yang nyaman. Hal itulah yang membuatnya memilih melakukan pernikahan secara tertutup.
"Tolong mengerti, kami ingin untuk menggelar pernikahan yang nyaman, jadi kami tidak mengundang anda (media)," ucapnya. Sebelumnya, juga sempat dirumorkan bahwa dua orang tersebut mengeluarkan jutaan dolar untuk pernikahan ini. Namun hal ini dibantah oleh pasangan ini. Pernikahan ini sendiri digelar di provinsi Hainan, Sanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar