Selasa, 19 April 2011

SUPER JUNIOR-M PENGGEMAR BERAT BUBBLE TEA




Image    Selama berada di Taiwan, Super Junior-M selalu disibukkan dengan jadwal kerja. Mulai dari tampil di acara musik dan hiburan hingga menjalani serangkaian wawancara serta pemotretan. Di sela-sela jadwal padat itu, mereka menyempatkan diri mengunjungi pasar malam Shilin Taiwan yang cukup terkenal. Di sana, Super Junior-M ternyata menjadi penggemar berat salah satu ikon kuliner Taiwan, Bubble Tea.
    Kehadiran Super Junior-M di lokasi syuting acara Channel [V], I Love JK tanggal 30 Maret lalu menyedot perhatian banyak masyarakat sekitar. Ketika syuting berlangsung, puluhan fans tampak menanti Super Junior-M di luar lokasi syuting. Ketika kemampuan berbahasa Mandarin mereka diuji oleh MC Ken Wu Jian Heng, Si Won menunjukkan hasil terbaik dengan membacakan sebuah puisi China.
    Setelah melihat kemampuan menari Super Junior-M, Ken mengatakan ingin belajar menari seperti itu. Eun Hyuk langsung mengambil peran sebagai guru tari Ken Wu, serta mengajarinya beberapa gerakan tari. Tak disangka, Ken cepat menguasai gerakan tari yang sudah diajarkan Eun Hyuk tadi. Melihat hasil itu, personel Super Junior-M lainnya cukup kaget. “Dibandingkan Ken Wu, kami biasanya justru lebih lambat saat mempelajari suatu gerakan tari baru,” aku Si Won.
   Selama berada di Taiwan, Super Junior-M menyukai salah satu minuman khas Taiwan, bubble tea. Ketika mengunjungi pasar malam Shilin, mereka selalu tidak lupa membeli minuman itu. Kru I Love JK pun menyiapkan kejutan bagi mereka dengan menyediakan berbagai makanan lezat yang banyak dijual di pasar malam. Mulai dari ayam asin, bumbu-bumbu, mie halus, kue goreng dengan daun bawang, bubble tea, dadih buncis, serta kue beras. Begitu melihat makanan-makanan itu, personel Super Junior-M langsung berpelukan gembira. Mereka juga menunjukkan ekspresi senang ketika bubble tea disodorkan di hadapan mereka.
   Alhasil, lokasi syuting pun dipenuhi aroma makanan lezat. Sayangnya, Super Junior-M harus memenangkan serangkaian game yang sudah disiapkan terlebih dulu untuk bisa menikmati semua makanan itu. Salah satunya, mereka harus bisa memasukkan gelang di sekitar botol. Mereka pun harus memutar otak dan menggunakan berbagai metode. Pada akhirnya, semua personel Super Junior-M berhasil memenangkan game dan bisa memakan semua penganan lezat yang ada di sana. Di akhir acara, Super Junior-M tampil membawakan lagu baru mereka, Perfection.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar