Kamis, 14 April 2011

Promotor 'No Comment' Soal Kepastian Super Junior


Harga tiket acara KIMCHI yang digelar pada 4 Juni mendatang di mana boyband ternama asal Korea, Super Junior bakal tampil di dalamnya dinilai terlalu mahal oleh para fans. Mereka pun sempat melakukan protes di twitter.
"Memang di twitter banyak yang protes mengenai harga. Sebelumnya kami udah bawa manajemen mereka untuk survey tempat. Tidak ada kondisi yang perfect di sini, makanya setelah survey mereka memutuskan memilih istora," ucap Sean Sudwikatmono, Managing Director W Production, ditemui di Preskon Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia 2011, Kamis (14.04).
Protes harga ini dimengerti oleh pihak manajemen, dan sebenarnya mereka telah memaksakan membuat kelas yang terjangkau. "Kami sangat mengerti protes harga mereka, tapi kami sudah memaksakan untuk membuat kelas yang terjangkau untuk mereka," ucapnya.
Namun ketika ditanya tentang kepastian kedatangan boyband ini, promotor tersebut menjawab no comment. "Kami kurang jelas dengan internal mereka (SM Entertainment, manajemen Super Junior), kami juga tidak bisa memberikan komen soal itu," katanya.
Namun yang patut digarisbawahi, selama ini W Productions belum pernah sampai membatalkan konser. Hal ini tentu merupakan angin segar.
"Kalo dari manajemen kami sudah tanda tangan kontrak, dan kami sudah memenuhi keinginan mereka. Dari semua track record kami belum pernah membatalkan konser," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar