Selasa, 19 April 2011

Sunhwa (SECRET) : Aku Memang Belum Punya Pacar!


Para tamu di acara tersebut mengambil bagian di sudut mana mereka mengungkapkan kekhawatiran dan keluhan mereka. Topik dialihkan pada pembahasan para bintang tentang segala hal yang tidak beres sebelum perjalanan mereka ke Jeju Island, yang menyebabkan Sunhwa untuk tiba-tiba menambahkan, “Aku tidak punya pacar.”
Ketika diminta untuk menjelaskan, dia melanjutkan, “Aku selalu ingin pergi ke Jeju Island. Aku baru kesana sekali untuk bekerja, tapi aku ingin pergi ke sana untuk liburan dan melihat semua bunga-bunga dan naik sepeda berkeliling.”
Ketika ditanya dengan siapa dia ingin pergi, dia menjawab, “Aku ingin pergi dengan pacar masa depanku.” Jung Chan Woo main-main menyatakan, “Jangan berbohong!”, menyebabkan Sunhwa untuk blak-blakan membalas, “Aku benar-benar belum punya pacar!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar