Kamis, 14 April 2011

Super Junior Antusias Untuk ke Indonesia



Promotor W Productions beserta penyelenggara acara Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia 2011 menggelar konferensi pers mengenai kedatangan boyband Korea Super Junior, kemarin, Kamis (14/04). Dalam preskon tersebut mereka mengungkapkan bahwa Super Junior cukup antusias untuk datang ke Indonesia.
"Mereka sangat antusias, karena mereka sering denger orang Indonesia sering nonton Super Show mereka di luar negeri. Mereka ingin merasakan kehangatan fans dari indonesia," Sean Sudwikatmono, Managing Director W Production, ditemui di Sands Ballroom & Theater Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Kamis (14/04).
Sementara itu mereka menjamin Super Junior bakal tampil all out. Konsep konser ini sendiri mereka mengambil konsep dari Singapura.
"Kalo SuJu sudah pasti all out. Konsep ini ngambil dari konser-konser K Pop di Singapore, kami ingin membuat yang similar di Indonesia," ucapnya.
Promotor ini pun sempat mengalami kesulitan untuk mendatangkan Super Junior. Sebab seperti diketahui, dalam tur konser tunggal mereka Super Show, Super Junior selalu tampil dalam sebuah konser yang besar.
"Yang susah menentukan siapa saja yang menjadi artis-artisnya. Prosesnya cukup lama, sebelumnya kami juga sempet menghubungi mereka, salah satu yang cukup susah adalah mencari venue, karena dari Super Show semuanya besar-besar," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar