Selasa, 19 April 2011

BRIAN MENYUKAI HYERI (GIRL’S DAY)

Image
     Pada 16 April lalu, Brian tampil di KBS 2FM ‘Super Junior Kiss the Radio’ dan memilih personil Girl’s Day, Hyeri, sebagai anggota girl group favoritnya.
 

     Tamu lainnya, Seo In Kook, membuat kejutan dengan mengungkapkan bahwa Brian menyukai girl group, yang juga diiyakan oleh Brian. Ketika ditanya oleh Seo In Kook siapa yang akan dia pilih jika ia hanya boleh memilih satu anggota dari semua girl group, Brian membalas, “Jika aku hanya memilih satu, anggota girl group lain akan marah.”
     Namun, meskipun ia ragu-ragu pada awalnya, akhirnya ia menambahkan, “Dia…Hyeri dari Girl’s Day.” Ketika ditanya mengapa, ia menjawab, “Baru-baru ini aku rekaman sesuatu dengannya. Aku mengalami hari yang berat dan dia datang kepadaku dan berkata, ‘Aku selalu memuja Anda, senior. Favoritku dari semua penyanyi’. Ini membangkitkan suasana hatiku dan membuat aku bertanya-tanya bagaimana senangnya jika dia adalah adikku.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar