Selasa, 19 April 2011

BIG BANG BANTAH GOSIP BUBAR

Image    Semakin tinggi sebuah pohon, semakin kencang angin yang berhembus. Pepatah itu juga dialami Big Bang saat ini. Di tengah kesuksesan mini album Tonight dan perilisan album special edition-nya (8 April), Big Bang santer digosipkan akan bubar. Namun semua itu akhirnya dijawab secara gamblang oleh mereka ketika tampil di salah satu variety show populer Come To Play.
    Tanggal 4 April lalu, Big Bang (minus Dae Sung) tampil sebagai bintang tamu variety show Come to Play. Di acara milik MBC ini, Big Bang mengutarakan banyak hal mengenai grup dan keseharian mereka, termasuk gosip bubar yang santer terdengar akhir-akhir ini. Setelah berkarier lima tahun lamanya, grup yang digawangi G-Dragon, Tae Yang, Seung Ri, T.O.P, dan Dae Sung ini kerap digosipkan bubar atau ada perpecahan intern di tubuh grup setiap kali salah satu personelnya memiliki proyek solo.
    “Jujur, kami sering mendapat gosip seperti itu yang mengatakan grup akan bubar dan sebagainya, apalagi ketika kami merilis mini album baru belum lama ini. Kami berusaha keras menyiapkannya (mini album), apalagi kami semua punya proyek solo masing-masing. Sekarang kami harus berurusan dengan banyaknya pendapat yang berbeda,” kata Dae Sung melalui telepon yang diikuti anggukan personel lainnya.
     “Sekitar empat tahun lamanya, kami punya aktivitas yang berbeda sampai kami sempat berpikir akan jalan sendiri-sendiri,” ucap Tae Yang. “Frekuensi pertemuan kami makin berkurang dan berkurang, dan saya sendiri juga merasakan ada jarak di antara kami. Ketika CEO Yang Hyun Suk memberitahu kami bukan seperti yang dulu lagi, kami bertanya-tanya apakah kami semua sudah kehilangan pola pikir seperti ketika masih menjadi rookie dulu,” lanjut Tae Yang. “Kami juga marah dengan gosip yang dibuat orang-orang, mereka hanya melihat kami dari satu sisi saja,” imbuh T.O.P.
    Ketika ditanya bagaimana cara mereka mengatasi semua gosip ini dan bisa menjadi grup yang awet, G-Dragon menjawab, “Para personel tidak hanya fokus pada uang dan popularitas. Kami akan melindungi hak kami mengenai keyakinan, harapan, dan kehidupan pribadi kami.” “Karena kami semua adalah keluarga, kuharap kami semua tetap akan bersaudara dan sebagai grup,” tambah Dae Sung.
    Gosip bubar ini mencuat juga dikarenakan Big Bang telah berkarier selama lima tahun. Apalagi selama ini banyak grup idola yang bubar setelah lima tahun bersama. Sebut saja Seo Taiji and Kids bubar setelah tiga tahun dan sembilan bulan, H.O.T. bubar setelah empat tahun lima bulan, serta S.E.S. dan G.O.D bubar setelah lima tahun debut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar