Senin, 11 April 2011

Jaejoong (JYJ) Klarifikasi Rumor Pacaran dengan Ayumi Hamasaki!


Mengenai Ayumi Hamasaki , ia mengungkapkan, “Memang benar bahwa aku berteman dengannya. Kami pertama kali bertemu di konser tahunan Avex dan saling berhubungan sejak itu. Namun, kita tidak melakukan hubungan seperti yang orang-orang pikir.”
Sebuah skandal pertama pecah pada Oktober lalu karena Hamasaki menghadiri show JYJ walaupun jadwalnya sibuk. “Pada waktu itu, Ayumi menghadiri pameran dengan teman lain Jepang. Ini harus dianggap sebagai biaya pemeliharaan persahabatan antara musisi. Dia juga mengumumkan rencana pernikahan di bulan Januari.”
Lalu mengenai aktris/model Yamada Yu, ia mengungkapkan, “Dia salah satu teman terdekatku, bersama Yamashita Tomohisa. Kami bertemu pada pesta di LA dan menjadi teman. Sepertinya semua orang sudah tahu, dia dalam hubungan dengan Oguri Shun.”
Jaejoong kemudian menyimpulkan, “Aku tidak punya pacar, jadi aku menghabiskan sebagian besar waktu di rumah. Ini adalah kesempatan bagiku untuk belajar bahasa Jepang dan bertemu dengan selebriti Jepang lain dan mengembangkan persahabatan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar